Jumat, 18 September 2009

kehiDupan kampuS semakin gilaaa

aseeem.. kampusQ makin gila, makin ada2 aja.. mulai mahasiswanya yang makin amburadul kelakuan dan pakaiannya sampe dosen2 yang kaco pula pikirannya. terlalu berat mikir mahasiswa pak boss? apa terlalu berat mikir kehidupan rumah tangga yangs emakin pelik? aja2 ada.. uda 2 hari kemaren sebelum libur rasanya muales banget kuliah.. males les les bener.. untung aja banyak yang kosong, gembira ria ne ceritanya. Tapi ada yang ajaib. Dosen ini gelarnya sekampung, serem kliatannya, pasti tipe orang yang disiplin, idealis (emang c), tapi nyatanya lucu juga, baru kali ini ada dosen jujur bener dah. begini ceritanya, dahulu kala, halaaah... pas jam pelajarannya tu dosen ditungguin uda telat 15 menit, akhirnya temenQ si Cantik telepon tu dosen... halo2 pak, ada jam ga hari ini? tebak apakah jawaban si dosen??


"wah saya tidak ada nafsu mengajar hari ini" jawabnya... buseeet, jujur bener ni dosen, berkah kan melimpahimu pak. Kita sebagai mahasiswa merasa rugi donk (halah gaya bener, aslinya seneng banget itu), akhirnya nonton film Mr. Bean Holiday. Ga begitu seneng si ma alumni Oxford itu, di serialnya nyebelin bener deh.. begonya ga ketulungan, bukannya ketawa tapi kesel gitu ngliatnya, tapi filmnya LUCUUU bener, mpe perut ma pipiQ kram.. sumpe, lucu, bego, konyol, sial banget.. pernyataan  terakhir2 ini agak ga nyambung sih, sekilah info aja... ada lagi, ternyata Miyabi cantik yak? ckckckck, makanya digilai cowok2, baru tau juga ternyata name laennya Maria Ozawa, ga update bener ne aq..

kembali ke kampus, kampus itu aneh2 aja, bayaran banyak, lebih banyak dari anak ekonomi, tapi anak ekonomi bisa beli AC buat tiap kelas, kelasQ kipas angin aja jarang2.. kenapa bisa terjadi begitu tingginya ketimpangan sosial? tak bisa dibiarkann.. emang aq bisa apa? paling juga bisa pasrah pada ilahi, haha..
udah ah, mengantuk diiku, tunggu blogQ selanjutnya hanya di reniskoeniglover.blogspot.com, okay????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx 4 comment