Jumat, 11 September 2009

SI BOSS MARAH BESAR, RENTALAN BANGKRUT SEGERA TUTUP DAN SAYA BEBAS!!! HAHHAAHAHAHHAHAHAAAA

di pagi yang sumringah aq terbangun dari mimpi indahQ pula, pokoknya pagi2 bawaaannya uda indah deh... eh, datanglah iblis perusak suasana, si BOSS yang super pedit dan seenaknya sendiri tiba2 marah2, ga marah ke aq sih, cuma ngomel2 ga jelas, tenang aja, aq ga bakal sakit hati boss, aq BERSYUKUR & BERGEMBIRA RIA , kayaknya perlu diRAYAKAN nih, akhirnya bisa bebas dari kerjaan yang memerangkapku ini, jadi, kesel2 dikit, ditahan2 dikit, akhirnya berbuah indah, kayanya sih aq dipecat ini, hahahahaaaa... kenapa aq segembira ini? bayangin aja, hari gini gaji cuma Rp100.000,00 mana ada yang mau??? kecuali orang bego (aq termasuk salah satunya), buat ongkos bensin aja kurang, mana rumahQ diujung dunia jauhnya, masih juga ditindak semena2, preeeetttt.... pecat saja saya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh (cuplikan adegan ADA APA DENGAN BOSS).

jadi, awal ceritanya begini, udah beberapa hari ini aq dan teman berkacamata yang identitasnya aq sembunyikan, sebut saja dia simbok, kami sudah merasa dan sadar bahwa kerjaan dan gaji kami tidak sepadan, (uda 2 bulan kerja baru sadar sekarang? kebangetan betul), ama bensin, ama capeknya, belum suruh sms rekapan ga ada duit pulsa, belom lagi disuruh2 seenak dia, mentang2 boss, sadarlah boss, kamu itu keterlaluan betul, oiya, belum lagi ngomongin pegawai dibelakangnya, kenapa boss? ga berani negur?
uda beberapa hari ini kami mencari orang untuk menggantikan kami, karena perjanjian sebelum 3 bulan ga boleh keluar sebelum dapet ganti, sekarang mana ada yang mau coba? temen2 dan orang2 yang aq tawarin kerjaan ini hampir semuanya ketawa, gimana enggak, ma pengamen aja banyak mereka kok... akhirnya si simbok melakukan tindakan pemberontakan ekstrim karena uda ga kuat lagi pengen keluar dari gubuk derita ini, maka terjadilah kejadian dimana dia minta ijin untuk ga masuk kerja ma si boss dan ga diijinin karena ga ada yang bisa gantiin dia buat jaga maka si boss pun marah2, termasuk aq kena damprat, kenapa aq ikut kau injak2 boss??? aq tak mengerti apa2 bisa2nya kau semena2i aq??? memang kau manusia tak tau diuntung...!!!

akhirnya sampailah pada keputusan final bahwa besok rental kami diTUTUP!!!! untuk waktu yang tidak ditentukan, perhatian pada para pelanggan, anda tidak akan bertemu saya lagi, kenapa eh kenapa? karena pasti saya keluar ato dikelurakan, PUJI TUHAN, semoga saja kejadian, karena aq bisa langsung keluar tanpa perlu cari pengganti. Makan tu kebangkrutanmu, dasar ga nyadar2, kebanyakan nyobrot pula, wes ben2, ben modar, jadi dapat anda simpulkan (bagi yang bisa nyimpulkan) alasan kenapa saya senang dipecat, persetan dengan kau pak boss gilaaa... makanya nyadah atuh, tapi kepastian aq jadi dipecat ato tidak masih belum pasti sih, maka dikesempatan ini, doa anda sangatlah berharga, tapi jangan doakan saya tidak jadi dipecat, doakan saja sodara, upahnya besar nantinya disurga, ok??? cao....!!!!

oiya, karena ga punya foto si boss busuk (ngapain juga aq punya, kaya dya orang penting aja, kaga sudiii..) jadi bayangkan saja dia berwajah mesum, haahahaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx 4 comment